MAAF aku TUHANku

maaf...
maafkan aku,
aku minta maaaf,
sampai maaf ini memekat,
sesal yang kuperbuat,
aku tahu waktu tak bisa kuputar kembali,
roda raja waktupun tak memihakku,
maaf
maafkan aku
aku minta maaf
sampai maaf ini memekat
sesal yang kuperbuat
aku inginkan 
dan selalu inginkan 
dan pada saat tak yang kunginkanpun
Kau tetap ada disisiku
membangun bintang sirius itu
membangun janji kita didepan langit dan cahayanya
maaf
walau maaf ini termaafkan
tetapi perimintaanlku tak termaafkan zaman
berat berat aku berpisah denganmu
sendirian aku dalam gelapku
tiada seorangpun yang temaniku
maaf maaf
sesal yang kuperbuat
cinta inipun dariMu tidak tertakar lagi
hingga aku mati, Sungguhku baru menyadari.
maaf..
maaf..
aku telah menduakanMu
aku hanya ingin mati disisimu,sayangku.
aku hanya mati denga hati penuh dengan namaMu
aku ridho dengan ketetapanMu
ingatlah jalan masih panjang,
Dia sayangi kita melebihi sangat dan sangat
inilah bukti kasih sayangnya
ketika kita hampir mati di kaki langit itu
semoga kita meyadarinya.

terimakasih sahabat kaki langitku,
kau ingatkan aku bahwa ada cahaya yang terang sekali ada disisi kita,

Tian Cahyadi
Bandar Lampung,27 Oktober 2014 23.35 WIB.


Komentar

Postingan Populer