malam tanpa judul


Keheningan atau sebuah ketidak pastian menjelma menjadi satu buih atau maklumat,
menyendiri lagikah aku dalam gelapnya siang tanpa menjadi simpul cahaya,
berkawankah aku dengan cinta dalam sela kehangatan mentari,
garis-garis ruang hampa memberi tekanan kamar cerita bersama,
kasih itu menepiskan hal yang berbeda,
rapi tersimpan dalam kaca agar ia tak bergumam penuh,
ingin semuanya kusimpan untukMu,
tentang semua tentang langkah kecil lari,
usik-usikku berlari mengejar harapan,
dalam hidup nafas yang baru,
nafas damai dipersimpangan,
untuk mengambil jalan mana lagi yang kutempuh,
titik titik kecil sudah memberi arah kesana,
bisu berdiri butuh menyepi,
diatas awankah aku,
didasar lautkah aku,
kadang lelah dengan ini,tapi
aku punya Rabb Yang Maha Besar,
masa lalu yang membuatku gelap,
maka pergilah,

14 Ramadhan 134 H,
01.50 WIB Lampung room,

Komentar

Postingan Populer