Aku tak punya karakter


Inspirasi kembal lagi muncul memberi warna – warni perjuangan, April akhir adalah momen terinspirasi bagi pemuda indonesia, sejarah saat 81 tahun lalu ,indonesia berikrar yang digagas Bung Tomo  dalam suatu deklarasi yg mengiinspirasi sejuta pemuda di indonesia saat ini bahwa pemuda Indonesia adalah pemuda yang berkarakter.
Agen perubahan atau agent of change adalh kata-kata yg tersembahkan bagi pemuda, dan kata-kata yg meninspirasi dari Bung Karno pula yaitu : beri aku 10 orang tua maka akan aku cabut semeru tetapi beri aku 10 pemuda maka akan aku guncangkan dunia, tetapi pemuda yang bagaiamanakah yang dapat mengguncang dunia itu??? Pertanyaan besar?? Indonesia memliki 2 juta lebih penduduknya dan pemudanya jangan ditanya lagi,jutaan pemuda Indonesia saat ini mengguncang semeru saja belum bisa, padahal Soekarno hanya butuh 10 pemuda.
Inspiarasi kembali terbakar ketika semua manusia pilihan indonesia ini kembali berkumpul di cibubur tempat dimana hari itu yang mengubah polapikirqu tuk bangkit tidak hanya tuk diri sendiri tetapi bermanfaat untk org lain dan jgn pernah merugikan org lain, hidup itu memberi manfaat maka hidup ini akan terasa indah dan indah itu akan indah pada waktunya jika kita terus bergerak dan memperjuangkan cahaya-cahaya kebaikan demi kebaikan bagi org banyak disekitar kita tanpa adanya sorak sorai, pujian dan penghargaan yang wahhhh, tetap cukup berpikir global dan bertindak atau aksi lokal yang terpenting adalh aksi nyata dari pemuda-pemuda yg mengatasanamakan diri pejuang kebenarn,
Wahai pejuang jadilah inspirasi dan terus berkarya dan memberi cahaya walau nanti kita mati dalam gelap tetapi indah akhirnya dan kegelapan itu hanya semntara karan asasinya kita akan menfapat cahaya di dunia after die nanti seperti cahaya-cahaya yg kita berikan didunia ini..
Aku Untuk Agama dan bermanfaat untuk bangsaku!!!!!!
Awal Mei 2012,dalam ruang metropolitanpolusi

Komentar

Postingan Populer