Who Am I


Who am I?

Coba kalian bayangkan kamu berhadapan didepan cermin yang besar cukup untuk melihat seluruh tubuhmu, dan  coba katakan kepada yang didepan cermin kalimat “siapakah saya dulu?? Siapakah saya sekarang?? Siapakah saya nanti di masa depan??
Apa yang ada dalam benakmu ketika pertanyaan itu muncul didirimu?, apakah sama seperti apa yang saya pikirkan sekarang ketika saya berdiri didepan cermin dan berkata dengan yang didalam cermin dengan pertanyaan yang sama kawan,
Dahulu saat masa-masa yang tak tentu dan masa remaja,tak ada pertanyaan-pertanyaan seperti ini,yang ada hanya have Fun,senang,main,pacaran dan sebagainya yang menghabiskan waktu sia-sia tak ada keinginan untuk berprestasi atau melukis sejarah gemilang,hanya menghabiskan waktu seadanya,bukan begitu?
Atau mungkin karena latar belakang proses pendidikan kita yang yang berbeda,atau karena setiap lingkungan kita yg berbeda? Hingga kita pun pasti memiliki karakter yg berbeda dalam pembentukan siapa diri kita saat ini. Merujuk dari beberapa pertanyaan yang diataspun, apa yang terbayang di benak kita?
Pertanyaan pertama “Siapakah saya dulu?” pertanyaan ini sangat erat kaitannya dengan masa lalu kita seperti apa,apa saja yang sudah kita lakukan di masa lalu? Saat kita balita *masih inget ga ya ^_^,saat kita beranjak Sekolah Dasar,masa masa puberitas SMP dan SMA wahhh,pokoknya kalo kita bilang biasanya sih,masa masa terindah adalah masa sekolah :D, tetapi masa terindahku adalah masa mengenalmu,*apasihh -_-. Nahh,ada banyak macam kelakuan2 masa lalu kita itu,ada yang super bandel,super kalem,super ingusan, super kuper,super pinter dan yang menyamakan adalah mereka rata-rata masih suka dengan film superman sambil makan supermie..hihi )x_x(. Singkatnya bahwa masa lalu kita bisa kita jadikan pelajaran atau hikmah,ambil kenangan positifnya,buang kenangan negatifnya dan jadikan sebuah cerita tak terlupakan dan pelajaran untuk menginjak pedal sepeda menuju masa kini dan nanti.
Pertanyaan kedua; “Siapakah kita sekarang?”   
                                    “Siapakah kita saat ini?”
                                    “Lalu Siapakah kita 5-10-15-20 Tahun lagi??

Komentar

Postingan Populer