ALangkah Konyol Negriku


Malam ini media massa dimana-mana menyiarkan kebohongan,tipuan,keserakahan dan remeh temeh politik yang tak terhenti pada satu pihak dan pihak lainnya, salimg tuding saling serang bahkan saling bunuh adalah hal yang biasa dalam perebutan kekuasaan demi meraup jabatan. Jabatan yang nantinya akan mendekatkankan ia dengan 2 hal harta dan wanita yang luar biasa jika manusia mendapat keduanya pasti akan terpuaskan *itu menurut logika,tapi nyatanya harta berlimpahpun tak cukup,wanita cantik jelitapun tak cukup puas, takkan pernah bisa puas bagi manusia-manusia yang tak kenal rasa syukur kepadaNya. Lagi-lagi rakyatpun hanya bisa menerimanya karena yang terpenting adalah isi perut terpenuhi. Dapat suap sani-sinipun tak masalah bagi rakyat yang kebanyakan miskin dan bodoh akan ilmu agama. Mengapa ilmu agama? Karena pasti setiap agamapun akan mengajarkan bagaiamana mencari harta yang halal, dalam Islampun seperti itu, tidak ada “halal haram hantam” itu hanya dipakai bagi mereka yang bukan manusia,bagi mereka yg tak punya agama.
Dalam dunia yang sementara ini,aku hanya berusaha mengubah diriku menjadi lebih baik,bisa bermanfaat bagi orang lain dan masyarakat terutaman  agamaku. Bagiku mati mudapun aku ikhlas asalkan aku sudah bisa bermanfaat untuk orang lain,sudah memiliki investasi bekalku ketika aku bertemu dengan Tuhanku nanti.  Terkadang aku hanya terjebak oleh masa laluku yang kelam,tetapi cukup itu hanya bagian puzzleku untuk mencari kebenaran. Kebenaran sejati yang datang dari langit yang akupun takkan pernah lelah mengejar dan belajar tentangnya. Siapapun yang aku temui adalah guruku,aku belajar dengan siapa saja tanpa harus memilih. 

Komentar

Postingan Populer