Romantika Gunung Gede


Kamis sore,5 Juli 2012 akupun pamit dengan ibuku mencium tangan dan keningnya mengobati dan aku tidak ingin menghapusnya karena mungkin hanya 1 minggu aku berpisah dengannya, hehe.. anak mami banget baru satu minggu *kalo kata anak kosan, tapi itulah aku, aku mencintai satu-satunya wanita yg sangat kucintai melebihi aku sekalipun tp tidak melebihi cintaku pada manusia penyempurna Akhlak (Baginda rasul SAW), dalam perjalanan malam menuju kapal air, hehe.. (kapal air itu kata keponakanku) 3 misi backpakingku kali ini, 1. Pendakian Gunung Gede, 2. Bertemu sahabatku seorang pengusaha Maul 3. Trip to Semarang Future Leader Summit dan traveler ke semarang. Tetapi tahukah kawan perjalanan ku kali ini cukup dibilang seperti tidak punya arti, tetapi niat kuatku hanya untuk silaturahim, silaturahim dengan anak – anak FIM yang keren keren kecuali aku nihh, hmmm inilah rute backpakingku yang terjadi harusnya hanya Lampung-Bogor-Depok-Semarang tetapi menjadi Bogor-Depok-Bandung-Jakarta-Semarang-Lampung, nampaknya full perjalanan dalam 1 minggu traveling 5 Kota sekaligus, yahhh hikmahnya kereta kehidupan mengantarkan lurus seperti apa yang telah tertulis dilauhul mahfudz, bukan yg ada dikepalaku, ternyata Sang Maha Langit memberi pelajaran dari perjalananku kali ini dengan tema persaudaraan yg telah lama hilang,dengan berbicara tentang sastra, politik dan juga tema panas soal “cinta” (lhoo apsih gue, “orang-orang keren”, , *lhoo,hehe.. banyak bertemu ank FIM rasanya seperti bertemu dengan keluarga sendiri, bebas tanpa beban, diskusi liar mengalir begitu saja tidak ada yg rahasia, apalagi debat menyerang.
Gunung Gede, Gede juga yaa!! (Trip FIM Ekspedisi)
Koq ada One Peace anti Alay yahh tuhh di dalam kurungnya..hehe, kalo one peace kan artinya satu kedamaian di alam yang pasti kita temuin dan anti alay..ahahaha..kalo kata tmn gw danar yang jomblo sholeh dan keren ini sihh (bayar nar,udah gw bantu promosi tuhh..:p) alay is anak lebay, gw jaman SMA dulu x ya bisa dibilang Alay “seragam sekolah dibuat ketat,kaos dalem aliasa kaos partai ditongolin dikerah,kerah agak ditinggiin dikit kayak seragam drakula,rambut klimis dibuat nantang langit..behhh..kenapa cerita kealayan gw dulu yahhh..*lewatkan lanjut cerita soal perjalanan gw ke gunung gede,
Mungkin sebagian orang terutama pendaki aka pecinta alam tahu gunung ini, biassanya sihh disebut gunung gede pangrango, soalnya gunung gede ini berdampingan juga dengan gunung pangrango (jadi punya dua puncak deh), nahh perjalanan gw dimulai dari rumah alias prepare gw yg 2 hari sebelumnya udah lari lari kecil dilapangan kampus Unila tercinta (tetep promo kampus ^_^) setiap pagi berturut-turut, dan gw kebetulan temen2 naek gunung pade gad di tempat terpaksa dehh gw beli brg2 gunung yg murahh itu sendiri (dasar Modal pinjem, hehe) yahh kali ni gw naek pake brg2 gw sendiri, kecuali tas gw yg udah usang ternyata dapet juga pinjeman dari salah satu skuad FIM Hore yg keren (fimio gituhh) Arina Zuliany FIM Forum Indonesia Minang, hoho..apa inihh..maicih yahh arin yg duperr...duble superr :D
Berangkat dari lampung sendiriann  T_T ,kapan ya dg pasangan halal gw naek gunung *curhat #kode, tapi tim gw naek gunung kali ini adalah salah satu tim High Quality Jomblo FIM Eks Alay, haha..  Inilahh dia FIM Ekspedisi “One peace” (Anti Alay,red : tambahan ajh) : Ada sang Guide Aldian Farabi Sang Filsafat tukang bully, hii serem juga nihh dy bisa liat yg aneh2..(Photo), ada Kang Muhammad Riyan Kamil (Alias Kamil The Chief, saya harap tidak merekomendasikan dia buat masak nasi,tapi ager2nya enak banget dimakan pas laper,gmna kalo kalo lw masakin ager2 itu buat calon lw mill..hehe.. *piss mil J (Photo), this is the Unpredictable man, Bening Tirta Muhammad pria singapure yg the first time tau alat2 naek gunung, sampai hari H dia cukup bingung apa yg mau dibawa buat muncak nanti, sampai dia pinjem2, beli langsung dan lw udah tau kan ning yg namanya nasting itu apaan?? Atau gara gara nasting lw jadi salting sama arin, *ehh, apa gara2 nasting lw ga bisa ikut casting film layar alay di Indosiar,haha (^^apa sihh), ehh bening lw disangka cewe lw ama ichigo wannabe fighter (bukan nama sebenarnya :p), hoho.. Bening bukan cewe’ bening yaaa ichii,haha.. tapi gw salut sama pria bening (red: Namanya bening) satu ini jauh-jauh dtg dari negara singa yang suka makan pur (makanan burung),alias singapur buat naek gunung yang gede,hehe..ada keperluan lain juga sihh disini ya ning dan the last our personal team is Danar Anandito Mu’zizat (bener ga ya nar nama lw, hehe..) the calm man ini ternyata the strong man, emang beda badannya dibanding kamil tapi soal experience and kekuatan naek gunung, dikasih jempol dehh.. dan kita selalu termotivasi dengan kata-katanya waktu kita lagi kelelahan menuju Surya kencana (Padang adelwis yg luas dan indah banget 1 jam sebelum puncak), kita selalu dgn motivasi “ ehhh ada ichi ga ya diatas, langsung dah kita jadi wannabe fighter bersemangat semua sambil loncat-loncat kayak ninja naek keatas (lebayy^^) atau ga kayak power ranger yg udah ada panggilan dari alfa (ayayay.^_^).  Tim Sudah lengkap (FIM Hore,Kece, Dejavu, FIM Lampung dan Singapure (FIM 9, 10,11,12)) dan beginilah ceritanya perjalanan menuju puncak dan lengser dari puncak ;
 Jadi gw sampe bogor kira-kira jam 11.30 dan itu hari jumat guys, tepatnya gw mendarat dengan naga gw yg diparkir di Padepokan rumbel FIM Hore (gw biarin aj tuhh naga kasian jauh juga dia bawa gw nyebrang lautan, haha) dan ternyata udah disambut ama Nyi Arin, Ki Alfa, Ki Bening (Cowo lho chiii), dan sunan Kamil,hoho.. serasa drama-drama di salsat stasiun TV gw, rehat bentar gw ngasih persembahan ke mereka, hehe dan langsung dah gw jumatan.. 1 jam kemudian after pray jum’ah
Prepare pembagian jatah kerja, logistik dan lain lain dimulai ba’da jumat sambil makan siang (Bakso sihh) dan diskusi gaje.. dan gw dapet donk pinjeman tas ransel dari arina, karena ngeras Tas yg gw bawa ini ga comfortable, sambil nunggu kabar Danar keberangkatannya dari depok ke markas FIM Hore, ternyata dia sore bisa berangkat.  Dan setelah semua prepare sudah siap, kita pindah barang2 logistik dan prepare di kosan Alfa, makan bareng dulu di Bara (Babakan Raya deket kampus IPB lahh) Sate yg rasanya aneh, hoho maaf ya abang Sate saya ga habis karena alot sekali itu sate..akhirnya Mr. Danar dateng juga sekalian dehh makan, ehh ane skip ternyata kita ketemu di Bara..

*Bersambung

Komentar

Postingan Populer