Semesta rasa itu kamu

Wahai Pemilik Akhir malam,
dalam sujud ini jadi penebus dosa,
jadi perisai jika aku rasa ini salah,

Wahai kamu pemilik rasa ini,
aku cinta kamu
aku cinta kamu dalam setia doa
proposal rasa ini selalu ku ajukan ke Raja Semesta,
wahai Tuhan,kau memberikanku yang aku butuhkan kan?
doa dalam akhir malam-malamku,
kau jadi yang sholehah,
jadi pembelajar dan pengaksi mimpi yang tak pernah menyerah,
ada cintamu dalam setiap doa peraduanku
aahhhh,tapi kau mana peduli,
kau hanya peduli dengan duniamu saja,
peduli dengan tugas-tugas menumpukmu,
bahkan kau malu saat aku ada disampingmu,*mungkin
kompilasi rasa dan kata menjadi satu pena,
ya. pena yang menggenggam hati dan pikiran,
hati dan pikiran ingin ku ubah jad energi kehidupan,
Wahai ayah di langit,anakkmu memilihnya
semoga kau mmemberi rasa yg sama padanya,
Tuhan,jadikanlah rasa ini menjadi halal pada waktunya,
bukan maksudku mendahului ketentuanMu,
hanya proposal ini kuharap jadi konspirasi cintaMu,
proposal ini sebut saja "Semesta rasa itu kamu"

Akhir malam,25 Mei 2014. Kamar 321.

Komentar

Postingan Populer